Dandadan episode 4: sinopsis, tanggal rilis dan tempat menontonnya

Dandadan episode 4: sinopsis, tanggal rilis dan tempat menontonnya

Dandadan Episode 3 dan Tempat Nonton--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menonton animenya dengan terjemahan bahasa Indonesia atau Subtitle Indonesia, kalian bisa menggunakan link legal yang ada di akhir artikel.

Dandadan Episode 4 dijadwalkan rilis pada tanggal 24 Oktober 2024 pukul 21.30 WIB. Namun, untuk episode terbaru dari anime Dandadan bisa berubah sewaktu-waktu.

Preview

Dandadan episode 4 akan meningkatkan intensitas ketegangan saat kutukan Turbo Granny semakin mencengkeram Okarun.

Dengan bergabungnya nenek Momo, Seiko Ayase, pengetahuan tentang hal-hal gaib memberi para karakter utama wawasan baru tentang apa yang harus mereka hadapi.

BACA JUGA:Kenapa One Piece ambil jeda sampai tahun depan? Ini alasannya

Saat ancaman Turbo Granny makin nyata, tekad mereka akan mendapatkan ujian berat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Konfrontasi ini berpotensi mendorong mereka hingga batas kemampuan. Apakah mereka benar-benar siap menghadapi tantangan yang akan datang?

Rekapan Dandadan episode 3

Episode ini dimulai dengan nenek Momo, Seiko Ayase, yang mencoba membuktikan kemampuannya sebagai cenayang di acara TV dengan menjawab pertanyaan tentang seorang selebriti. Namun semua jawaban Seiko dianggap salah oleh selebriti tersebut, membuatnya tampak seperti cenayang gadungan.

Setelah acara itu, Seiko naik taksi pulang dan bertemu Okarun yang kerasukan di luar kediaman Ayase. Sebelum Okarun dapat melukai Momo, Seiko turun tangan.

BACA JUGA:Dandadan episode 4: sinopsis, tanggal rilis dan tempat menontonnya

Momo kemudian terbangun di kamarnya dan menanyai Seiko tentang kondisi Okarun. Seiko memerintahkan Momo untuk mengunjungi kuil utama, yang mana merupakan tempat yang aman untuk Okarun.

Seiko kemudian menjelaskan asal-usul Turbo Granny, menggambarkan betapa mengerikannya roh itu. Dia kemudian menyarankan Momo untuk meninggalkan Okarun dan menghindari keterlibatan lebih lanjut dengan Turbo Granny, tetapi Momo menolak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: